Popular Posts

Cara Mudah Menggunakan Tool Ahrefs

Tool Ahrefs? Bagaimana Cara Menggunakannya.

Menggunakan tool ahrefs

Ada banyak cara Tool dapat membantu meningkatkan upaya SEO / pemasaran Anda. Saya yakin bahkan saya tidak tahu semua tool yang dapat membantu meningkatkan SEO, karena banyak sekali tool yang dapat membantu meningkatkan SEO selain Ahrefs. Tetapi kali ini saya akan berbagai cara untuk menggunakan tool ahrefs. Dengan kata lain, ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan dengan tool ahrefs sehingga sering kali menyulitkan, terutama untuk pemula Ahrefs. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah cara yang dapat dilakukan untuk menggunakan Ahref yang bahkan sering diabaikan oleh orang yang sudah mahir.

1. Mencari Konten Yang Bernilai Rendah


Temukan konten yang bernilai rendah dengan melihat halaman traffic tinggi blog atau website pesaing Anda Blog Ahrefs bersaing dengan banyak blog SEO lainnya di SERP, seperti Backlinko karya Brian Dean. Bukankah itu keren jika Anda bisa mengetahui mana dari postingan Brian yang mayoritas dari lalu lintas organiknya? Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan Ahrefs Site Explorer. Site Explorer> masukkan domain yang bersaing> Halaman teratas Ini adalah halaman berkinerja terbaik Brian — akun itu menyumbang 21% dari semua lalu lintas pencarian organik ke blognya:
Menggunakan tool ahrefs

Namun, Anda tidak hanya dapat menggunakan Site Explore untuk menemukan halaman berkinerja terbaik dari blog atau web pesaing Anda, tetapi Anda juga dapat menemukan halaman mana yang mudah dikalahkan (yang bernilai rendah). Anda hanya perlu mencari halaman dengan banyak traffic dan sedikit atau tanpa domain rujukan.


2. Mencari tahu backlink dari blog pesaing


Cari tahu bagaimana pesaing Anda memperoleh backlink, lalu tiru strategi mereka Jika Anda dapat mengetahui bagaimana pesaing Anda memperoleh tautan, maka Anda mungkin dapat meniru strategi mereka untuk membangun tautan ke situs Anda. 
Site Explore> masukkan situs pesaing Dengan menjelajahi laporan Ikhtisar, Tautan Balik, dan Domain Rujukan di Penjelajah Situs, Anda dapat dengan cepat memahami strategi pembuatan tautan yang berfungsi untuk pesaing Anda. Anda bahkan dapat melihat beberapa tautan yang dapat direplikasi dengan mudah langsung.

Meskipun begitu, Anda akan sering mendapatkan bahwa pesaing Anda sekarang menggunakan strategi membangun link yang sangat berbeda dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Jadi melihat seluruh backlink mereka dapat membuat Anda tersesat ketika memutuskan strategi membangun tautan mana yang harus Anda gunakan untuk situs web Anda. Melihat tautan pesaing yang baru saja Anda dapatkan secara terpisah biasanya akan menghasilkan wawasan yang lebih dapat ditindaklanjuti. 

Site Explore> masukkan situs pesaing> backlink> New 

Perayap tool Ahrefs SUPER CEPAT, jadi akan menemukan banyak tautan baru setiap hari. Bahkan, ahrefs sering mengambil tautan baru dalam hitungan jam — ini membuatnya sangat mudah untuk mengetahui bagaimana pesaing Anda memperoleh tautan sekarang.


3. Mendapatkan backlink baru


Dapatkan peluang link baru dengan autopilot menggunakan Alerts Apakah Anda ingin mencari peluang backlink baru dengan autopilot setiap hari?Hal pertama yang pertama, merek yang tidak ditautkan menyebutkan. 
Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan strategi ini, kadang-kadang orang akan menyebutkan (menulis tentang web atau blog) blog atau web Anda secara online tetapi tidak untuk menautkan ke situs web Anda. Dengan Ahrefs Alert, Anda dapat menemukan sebutan bermerek baru secara otomatis. 
Alerts> Mention> Add Alerts> 

istilah merek Cukup masukkan kueri atau kueri bermerek (gunakan operator pencarian ATAU untuk melakukan banyak sekaligus), tetapkan interval, dan Tool Ahrefs akan memberi tahu Anda tentang sebutan merek baru saat kami menemukannya. Kemudian Anda dapat memeriksa bahwa mereka terhubung ke Anda. Jika tidak, hubungi dan minta penambahan tautan.


4. Menemukan kata kunci


Temukan kata kunci persaingan rendah (dengan lalu lintas tinggi dan potensi bisnis) Melihat volume pencarian untuk kata kunci individual adalah cara yang buruk untuk memprediksi jumlah lalu lintas pencarian ke suatu halaman, karena hampir tidak pernah terjadi bahwa peringkat halaman dalam top 10 Google hanya untuk satu kata kunci. Menurut penelitian terbaru kami, halaman peringkat rata-rata menggunakan hampir 1.000 kata kunci ekor panjang. Jadi, inilah trik yang dapat Anda gunakan di Content Explorer untuk menemukan topik persaingan sangat rendah dengan potensi lalu lintas pencarian yang tinggi: 

Content Explorer> masukkan topik apa saja> hasil filter untuk 0 RD DAN 1K + Organic Traffic

Ini mengungkap semua halaman yang menyebutkan kata kunci Anda dan menerima setidaknya 1.000 kunjungan per bulan sambil memiliki nol domain rujukan. Dengan kata lain, itu harus super mudah peringkat untuk topik ini.


5. Mencari eror pada website atau blog


Temukan masalah SEO kritis yang merusak kinerja situs web Anda di Google.

Site Audit > New Project > Enter Detail> Create Project 

Ini akan menjalankan perayapan langsung dan menemukan masalah pada situs web Anda (jika ada, yang hampir selalu mereka lakukan dalam beberapa kapasitas).
Site Audit adalah alat yang sangat lengkap dan penuh fitur, jadi saya sarankan memulai dengan memeriksa Skor Kesehatan Website Anda untuk melihat gambaran umum tingkat tinggi kesehatan situs web Anda. 

Itu dia lima cara dalam menggunakan tool Ahrefs. 

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Tool Ahrefs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel